Sukses

Acha Septriasa Main Film Produksi Asia

Meski masih lingkup Asia Pasifik, Acha Septriasa mengaku sangat bangga.

Liputan6.com, Jakarta Aktor-aktor Indonesia kembali membuktikan bisa bicara di kancah perfilman internasioanl. Setelah Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Ray Sahetapi go international, kali ini giliran Acha Septriasa.

Memang, Acha bukan bermain untuk film produksi Hollywood, melainkan film untuk Asia Pasifik. Namun hal tersebut tentu saja membanggakan dan menjadi peluang bagi Acha untuk bisa menembus Hollywood.

Acha Septriasa (Liputan6.com/Faisal R Syam).

"Saya ada tawaran film dari produser di lingkup Asia Pasifik, paling nggak Asia Pasifik dulu lah. Saya baru terima naskahnya, masih approach. Genre action, mudah-mudahan ada kesempatan (go international)," kata Acha Septriasa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5/2015).

Menurut Acha, untuk bisa go international dibutuhkan kerja keras. Tak hanya itu, menurut bintang film Test Pack ini, seorang artis harus bisa mengambil setiap kesempatan yang datang kepadanya.

Liputan6.com

"Banyak sekali artis kita yang ke luar negeri. Saya merasa itu prestasi luar biasa. Kalau ada kesempatan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," paparnya.

Meski masih dalam lingkup Asia, bintang film Heart itu sangat senang dirinya dirinya bisa mewakilkan Indonesia bermain dalam film yang masih dirahasiakan judulnya itu. "Saya merasa percaya diri, dan saya senang bisa dipercaya bermain film di Asia," kata Acha Septriasa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini