Sukses

Kim Hyun Joong Mulai Masuk Wamil

Aktor tampan yang tengah menghadapi segudang masalah, Kim Hyun Joong mulai mengikuti wajib militer.

Liputan6.com, Seoul: Setelah sempat tertunda, Kim Hyun Joong akhirnya mengikuti wajib militer hari ini, Selasa (12/5/2015). Sebelum menjadi tentara aktif, Kim Hyun Joong akan menjalankan pelatihan di 30th Infantry Division di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Kim Hyun Joong dilepas oleh aktor Bae Yong-joon, pendiri agensi yang mengasuhnya, KeyEast. Selain itu, penggemar Kim Hyun Joong juga memberikan dukungan dengan menggelar poster bertuliskan, "wamil dengan baik. Sampai bertemu lagi di 2017. Penggemar Hongkong akan menunggu."



Kim Hyun Joong memang sempat mengungkapkan dirinya ingin masuk wamil tanpa sorotan. Wakil Kim Hyun Joong mengungkapkan, artisnya ingin dilepas wamil dengan tenang, tanpa ada sorotan dari media atau penggemar yang mengantar.

Kim Hyun Joong dijadwalkan akan mengikuti wamil kurang lebih selama dua tahun, akan lepas 11 Februari 2017 mendatang. Kim Hyun Joong bahkan tak memberikan komentar atau sepatah kata terkait pelatihannya.



Akhir-akhir ini, Kim Hyun Joong memang tengah terlibat skandal setelah seorang wanita melaporkan dirinya ke pihak berwajib. Wanita yang tengah berbada dua itu menggugat Kim Hyun Joong ke pengadilan yang dianggapnya telah melakukan kekerasan secara psikologi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini