Sukses

Ternyata P. Diddy Juga Benci Kelakuan Kanye west

P. Diddy adalah teman baik Kanye West, namun tidak berarti ia selalu sependapat dengannya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat P. Diddy adalah teman baik Kanye West, namun tidak berarti ia selalu sependapat dengannya. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan kalau ia tak menyukai ulah West yang sering menginterupsi artis lain saat menerima penghargaan.

"Saya bilang ke Kanye kalau saya tidak menyukainya.. Saya merasa harus jujur dan mengatakan yang sebenarnya, dan Kanye adalah seorang teman saya," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz baru-baru ini.

huffpost.com

"Saya rasa semua orang berusaha yang terbaik dalam melakukan apapun.. Jika seseorang memenangkan sesuatu, itu adalah milik mereka," tandasnya.

Beck mengalahkan Beyonce, Pharrell Williams, Sam Smith, dan Ed Sheeran dalam kategori Album of The Year Grammy Awards 2015.

Kanye West tercatat dua kali mengganggu artis lain menerima penghargaan hanya karena ia tak setuju. Pertama pada 2009 lalu saat ia menginterupsi Taylor Swift saat memenangkan VMAs, dan yang terakhir pada Grammy Awards 2015 ketika ia hampir menginterupsi Beck yang memenangkan Album of The Year.

Taylor Swift (Martin Schoeller/TIME)

Berkat kelakuan dan arogansinya tersebut, banyak musisi yang tidak bersimpati terhadap rapper berusia 37 tahun tersebut. Beberapa diantaranya adalah Shirley Manson (Garbage), Brandon Flowers (The Killers), hingga Matt Bellamy (Muse).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini