Sukses

Lay EXO Dilarikan ke Rumah Sakit Tiongkok

Salah seorang personel EXO yaitu Lay terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami cedera.

Liputan6.com, Beijing: Musibah kembali menimpa EXO. Salah seorang personelnya yaitu Lay mengalami cedera di bagian leher dan punggung. Semua itu terjadi saat Lay melakukan pengambilan gambar untuk Go Fighting di Tiongkok.

Entah bagaimana, Lay terjatuh di lokasi syuting. Berdasarkan laporan dari Koreaboo, Rabu (13/5/2015), Lay sempat mendapatkan perawatan darurat di tempat kejadian.



Tak lama, Lay tampaknya tak bisa bergerak seperti biasa. Seleb dan penonton acara itu pun menyarankan Layuntuk dilarikan ke rumah sakit setempat di Shanghai, Tiongkok.

Penggemar EXO pun banyak merutuk dengan kejadian yang menimpa EXO. Di dunia maya, insiden Lay mengalami cedera menjadi buah bibir dan pembahasan bagi penggemar EXO-L di berbagai negara di dunia.



"Tampaknya memang tak sehat menjadi personel EXO. Banyak sekali personelnya yang sakit atau mengalami cedera," tulis  Allysia Juarez.

Bukan kali ini saja personel EXO menglami cedera. Sebelumnya, Tao yang tengah vakum dari EXO mengalami luka di bagian kakinya selama beberapa tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini