Sukses

JYP Entertainment Gugat Sutradara Tak Handal

Salah satu agensi besar di Korea Selatan, JYP Entertainment, menggugat seorang sutradara.

Liputan6.com, Seoul: 2PM dikabarkan akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. JYP Entertainment--agensi yang mengasuh 2PM--mengamini kabar tersebut. 2PM tengah berjibaku di dapur rekaman untuk memberikan karya terbaiknya.

JYP Entertainment pun mengantisipasi kehadiran 2PM dengan karya terbarunya, termkasuk memberikan fasilitas. Salah seorang sutradara terbaik pun dipilih untuk menggarap videoklip 2PM.



Sayangnya, salah seorang sutradara dikabarkan mundur dari proyek 2PM. Pihak JYP Entertainment pun merasa dirugikan dan dibohongi dengan pemutusan sepihak.

"Alasan sutradara tersebut mundur karena telah menandatangi kontrak dengan penyanyi lain yang akan mengeluarkan karya dalam waktu dekat. Hal itu sungguh sangat merugikan kami," ujar wakil dari JYP Entertainment, diwartakan Star Daily, Rabu (13/5/2015).



Tentu saja, dengan mundurnya sang sutradara rencana 2PM akan kembali dengan karya terbaru juga akan terganggu. Akibatnya, jadwal peluncuran dan promosi pun akan berubah total.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.