Sukses

Rating Buruk, American Idol Resmi Dibubarkan

Perjalanan American Idol resmi berhenti setelah 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang tak tahu American Idol. Setelah 15 tahun, akhirnya acara pencarian bakat menyanyi tersebut harus dihentikan.

Diakui oleh Fox, Senin (11/5/2015), televisi yang menayangkan reality show tersebut, semakin rendahnya rating menjadi alasan utama acara yang dipandu Ryan Seacrest tersebut harus berakhir.

Simon Cowell tanggapi santai kepergian Zayn Malik dari One Direction. Ada apa ya?

American Idol suka atau tidak telah mengukirkan warna tersendiri untuk industri musik dunia. Beberapa jebolannya total telah meraih 13 Grammy, tujuh diantaranya disabet oleh Carrie Underwood.

Ryan Seacrest (dok. nypost.com)

American Idol mulai memudar popularitasnya sejak 2006 lalu ketika Paula Abdul meninggalkan acara tersebut, yang kemudian diikuti Simon Cowell yang lebih memilih menjadi juri di X Factor.

Carrie Underwood merupakan penyanyi bersuara emas jebolan ajang pencarian bakat American Idol. Lalu, siapa orang yang memberikan inspirasi?

American Idol dimulai pertama kali pada 2002. Berbagai televisi di banyak negara termasuk Indonesia membeli waralaba dan hak siar salah satu ajang pencarian bakat paling populer di dunia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini