Sukses

Gara-gara Bradley Cooper, Model Irina Shayk Hapus Foto Ronaldo

Irina Shayk sudah menghapus semua foto Ronaldo dari akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles Bradley Cooper telah menemukan pengganti Suki Waterhouse. Wanita yang berhasil membuat Bradley Cooper kepincut yakni Irina Shayk. Bradley Cooper dan Irina Shayk pun telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Gara-gara Bradley Cooper pula, Irina Shayk seolah sudah melupakan Ronaldo. Dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (12/5/2015), Irina Shayk sudah menghapus semua foto Ronaldo dari akun media sosial yang ia punya. Sang model seksi pun kabarnya serius menjalin hubungan dengan Bradley Cooper.

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (foto: Mirror.co.uk)

Hubungan asmara aktor tampan tersebut bersama Irina Shayk mulai tercium media akhir April 2015. Mereka ketahuan asyik bermesraan setelah pesta Met Gala. Tak hanya itu, Bradley Cooper dan Irina Shayk semakin sering tampil mesra.

Meski Irina Shayk telah menghapus semua foto kenangannya, beda halnya dengan Ronaldo. Mantan kekasih Irina Shayk itu memilih untuk tetap menyimpannya di akun media sosial pribadinya.

Model asal Rusia, Irina Shayk berpose saat menghadiri Vanity Fair Oscar 2015 di Beverly Hills, AS (22/2).  (REUTERS/Danny Moloshok)

"Ronaldo sudah menyelesaikan isu ini. Dia (Ronaldo) dan Irina telah menjalin cinta selama beberapa tahun, jadi kenapa dia harus menghapus Irina dari hidupnya juga!" ujar seorang sumber terdekat Ronaldo.

Hubungan cinta Irina Shayk dan pesepakbola tampan itu setelah lima tahun berpacaran. Keduanya sempat dianggap sebagai pasangan serasi lantaran selalu tampil bersama di depan publik. Kini Irina sudah nyaman berada dipelukan Bradley Cooper. 

Kebersamaan dua sejoli yang telah dibangun itu kandas di tahun kelima sejak mereka memutuskan menjalin cinta 2010 lalu.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini