Sukses

Anak Kena Tumor Otak, Marcella Zalianty Jadi Lebih Peka

Marcella Zalianty kini menomorsatukan segala kepentingan anak.

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua Marcella Zalianty, Aryton Magali Sastra Soeprapto sempat terkena kanker otak jinak bernama Choroid Plexus Papilloma. Beruntung, Magali kini sudah terbebas dari penyakit tersebut.

Namun dari pengalaman tersebut, Marcella Zalianty banyak dapat pelajaran berharga. Karena kasus tersebut juga, Marcella jadi lebih peka dengan kondisi sang anak.

"Anak saya itu belum dua tahun usianya, belum bisa bicara. Karena penyakit itu saya menjadi lebih peka kalau ada perbedaan pada anak," kata Marcella Zalianty, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5/2015).

Artis Marcella Zalianty memberikan keterangan pers usai latihan pertunjukan wayang orang dengan lakon Lahirnya Parikesit di Jakarta, Sabtu (21/3/2015). Pertunjukan itu akan digelar di Teater Jakarta TIM pada 26 Maret. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Penyakit yang dihadapi sang anak diakui Marcella menjadi ujian terberat dan paling sedih dalam hidupnya. Istri Ananda Mikola itu pun kini menjadi lebih fokus dan menomor satukan segala kebutuhan anak.

"Walau disibukkan dengan pekerjaan aku tetap menomor satukan anak. Aku walau bagaimana pun harus berperan sebagai ibu," kata bintang film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.