Sukses

Maria Masih Berharap Bertemu Ijong

BOLA panas retaknya hubungan artis Jonathan Frizi dengan ibu kandungnya Maria Dewi masih bergulir. Maria Dewi membantah ucapan mantan adik iparnya Benny Simanjuntak yang mengatakan Jonathan alias Ijong sudah menghubunginya. "Jonathan belum bicara dengan saya. Sama adiknya, iya," ujar Maria...

BOLA panas retaknya hubungan artis Jonathan Frizi dengan ibu kandungnya Maria Dewi masih bergulir. Maria Dewi membantah ucapan mantan adik iparnya Benny Simanjuntak yang mengatakan Jonathan alias Ijong sudah menghubunginya. "Jonathan belum bicara dengan saya. Sama adiknya, iya," ujar Maria dalam sebuah konferensi pers, baru-baru ini. Menurut Maria, semua yang dilakukannya sampai sekarang tak mempunyai maksud tertentu. Ia hanya ingin bersilaturahmi dan mendengar sendiri dari Ijong atas keberadaan dirinya sebagai mamanya. Namun, yang ada justru, sejumlah pihak yang merasa sakit hati dengannya justru menghalang-halanginya. "Supaya dia [Ijong] tahu ini mamanya," kata Maria. Maria juga membantah kalau dirinya susah dihubungi. Meski kerap berganti nomor telepon seluler, Maria mengaku, sebenarnya itu bukan menjadi alasan. Pasalnya, jika memang berkeinginan bersilaturahmi dirinya, Ijong bisa menghubungi Fredericka Theresia Simanjuntak. "Bukan halangan," kata Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini