Sukses

Gaun Dibuat Meme, Rihanna Terpilih Jadi Model Sampul Majalah

Rihanna senang, gaun kuning panjang yang dikenakannya mencuri perhatian publik, dan majalah Vogue.

Liputan6.com, Los Angeles Para selebriti berlomba-lomba tampil maksimal di Met Gala 2015. Di acara amal ini, mereka pun memperlihatkan pakaian terbaiknya. Karena, di sana lah mereka akan menuai pujian atau kritikan dari kritikus fashion.

Bukan itu saja, keberuntungan untuk menjadi model sampul majalah Vogue pun terbuka lebar bagi selebriti yang memiliki busana terbaik, seperti Rihanna. Pelantun Diamonds ini mengenakan mantel kuning panjang hingga bagian bawahnya menyapu lantai.

Rihanna

Tentu saja, RiRi --sapaan Rihanna-- senang sekali saat mengetahui dirinya terpilih menjadi model sampul majalah tersebut. Menurut Aceshowbiz, Rabu (13/5/2015), ia pun memposting gambar tersebut ke akun Instagramnya.

"WOW!!! Saya sangat terhormat gambar ini terpilih untuk sampul baru @voguemagazine #metgala2015 #art #fashion #Vogue," tulis Rihanna sebagai keterangan foto.

Anna Hathaway

"Rihanna seperti bintang. Dia mencari sendiri desainnya, dan gaun cantik tersebut buatan desainer terkenal Cina, Guo Pei. Rupanya, gaun ini dirancang selama dua tahun. Gaun itu tak akan terlupakan," ujar Anna Wintour, pimpinan majalah Vogue.

Selain Rihanna, Anna Wintour pun tertarik dengan gaun-gaun yang dipakai Anne Hathaway rancangan Ralph Lauren. "Saya pikir dia tampak luar biasa. Saya menemukan Anne dan Ralph Lauren benar-benar menunjukkan seni Cina modern."

Kim Kardashian

Selain Rihanna, dan Anne Hathaway, ada juga Beyonce, Jennifer Lawrence, Kendall Jenner yang masuk daftar selebriti yang mengenakan gaun unik. Namun, tak ada nama Kim Kardashian di dalamnya. Padahal, dengan gaun silver transparan, Kim ingin mencuri perhatian publik.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Rihanna adalah penyanyi, penulis lagu, dan model berkebangsaan Barbados.
    Rihanna adalah penyanyi, penulis lagu, dan model berkebangsaan Barbados.

    Rihanna

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway

Video Terkini