Sukses

Sudah Cerai, Kenapa Okan Cornelius-Viviane Masih Tinggal Serumah?

Viviane mengungkapkan alasannya masih mengizinkan Okan Cornelius tinggal di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Okan Cornelius dan Viviane sepakat mengakhiri rumah tangga mereka di pengadilan beberapa waktu lalu. Resmi cerai, nyatanya mantan suami-istri ini masih tinggal serumah. Apa alasannya?

Biasanya, perceraian diiringi dengan pisah tempat tinggal. Namun, Okan Cornelius dan Viviane justru berbagi tempat tinggal. Viviane di lantai satu sedangkan Okan tidur di lantai dua. Ada alasan mengapa Viviane masih menerima Okan di rumah.

Okan sempat operasi usus buntu.

"Aku juga nggak mau bilang ke dia untuk keluar. Aku ngerti lah perlu waktu untuk cari rumah baru," kata Viviane, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Lagipula, dengan tinggal satu atap, Viviane dan Okan lebih mudah dalam merawat sang buah hati, Jaden Cornelius Tjeuw. Keduanya memang berkomitmen untuk membesarkan anak bersama.



"Kami sudah punya komitmen untuk tak putus komunikasi soal anak. Kami akan membesarkan anak secara bersama-sama," pungkas Viviane. (Jul)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini