Sukses

Kolaborasi Fachreza Farhman dengan Musisi Rock Malaysia

Fachreza berkolaborasi dengan musisi Ali Terrarosa beraliran rock dari kumpulan expedisi.

Liputan6.com, Jakarta Fachreza Farhman, solois yang sukses lewat single religinya 'Khilaf', diboyong label  loonaq record Record asal Negeri Jiran, Malaysia. Ia berkolaborasi dengan musisi Ali Terrarosa beraliran rock  dari kumpulan expedisi.

"Ini menyenangkan bagi saya dikontrak label Malaysia di tengah musik di Tanah Air stagnasi. Di lagu  Munajat Hamba, saya berkolaborasi dengan Ali Terrarosa. Dan dipromosikan di Malaysia. Sedangkan lagu Perjalanan yang merupakan Ost buku Naik Haji jalan kaki 5700 KM, akan di rilis di Indonesia. Pada dasarnya, saya solois religi, " ucap Fachreza saat ditemui di acara peluncuran portal Islamictunes.net di   Bekasi Square, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Fachreza Farhman


Fachreza tidak kuatir tersaingi sebagai penyanyi solois religi, khususnya di Tanah Air, mengingat penyanyi solois religi masih belum besar.

"Solois lagu religi di Tanah Air, minim sekali. Karenanya saya enggak kuatir. Dan alhamdulillah, lagu saya di Malaysia mendapat sambutan positif," kilah pria kelahiran 1988 ini.

Mengenai promo, penjualan lagu dan mengganjal pembajakan  lagu yang begitu tinggi, Produser label loonaq record, Haji Rozman Abbass, tidak kuatir. Sarananya, label membangun portal Islam, khsusus lagu-lagu religi.

"Untuk lagu-lagu religi Islam, kami  mensiasati pasarnya membuat portal sendiri. Lewat portal ini,  kami berupaya mengenalkan artis kami dan lagu-lagunya lewat portal yang kami bangun. Jadi, jangan sampai dimanfaatkan oleh portal lain," tandas Haji Rozman Abbass.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.