Sukses

Justin Bieber Akui Dirinya Semakin Sombong

Justin Bieber mengaku telah kelewatan dan sombong.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber terkenal akan kelakuannya yang buruk belakangan ini. Ia sempat bolak-balik harus berurusan dengan hukum. Namun kini ia menyesal, dan mengakui bahwa ia sempat menjadi terlalu sombong. Ia juga merasa kecewa akan dirinya sendiri.

Dailymail

"Saya sempat sedikit memberontak.. Saya menjadi semakin sombong. Tak ada yang mengingatkan saya. Saya melihat ke belakang dan kecewa terhadap diri sendiri," curhat Justin Bieber kepada majalah Seventeen Amerika seperti diwartakan Digital Spy, Selasa (12/5/2015).

Justin Bieber. (foto: ibtimes)

Ia pun mengungkapkan kalau segala kelakuan buruknya tersebut bukanlah jati diri sebenarnya. Ungkapnya, ia adalah sosok penyayang dan peduli terhadap orang lain.

[Foto: Forbes]

"Kau harus mengakui kesalahan. Kau harus berkata 'Saya minta maaf telah mengecewakanmu'. Saya selalu ingin jujur dan membiarkan orang tahu kalau semua kesalahan tersebut bukanlah diriku sebenarnya. Saya yang sebenarnya adalah seseorang yang peduli terhadap orang lain," tambah Justin Bieber.

Justin Bieber memang telah berubah dari sosok remaja manis pelantun Baby menjadi pria bengal penuh tato. Namun, tak ada yang luput dari kesalahan. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.