Sukses

Pangeran Harry Peluk Wanita Ini di Tengah Kerumunan Orang

Pangeran Harry memutuskan untuk memeluk seorang wanita di tengah keramaian orang-orang di New Zealand.

Liputan6.com, Wellington Pangeran Harry memiliki banyak penggemar di luar istana. Rakyat Inggris memuja sosok Harry yang sampai saat ini belum memiliki seorang pendamping hidup.

Biasanya wanita-wanita yang menunggu kedatangan Pangeran Harry ketika ia melakukan kunjungan negara membawa spanduk dan ponsel untuk mengabadikan wajahnya.

People Magazine

Berbeda ketika ia dia berada di Australia, seorang wanita bernama Victoria McRae menciumnya. Kini Pangeran Harry justru yang memutuskan untuk memeluk seorang wanita di tengah keramaian orang-orang di New Zealand. 



Terperangah, adik Pangeran William itu berkata, "Ya Tuhan aku mengingatmu," ucapnya kepada The Telegraph. 

News.com.au

Dilaporkan People, Rabu (13/5/2015), Pangeran Harry sejenak kaget melihat wajah seorang wanita yang sudah 18 tahun tak ditemuinya.

Dialah Vicki McBratney, seorang mantan gurunya di sekolah Ludgrove, Wokingham, Inggris. Mereka menjadi seperti teman dekat pasca-kehilangan Lady Diana di hari pertama masuk sekolah.(Put/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.