Sukses

Wiz Khalifa Salut Pada One Direction

Wiz Khalifa salut dengan perjuangan One Direction

Liputan6.com, London, Inggris Nama One Direction diramalkan masih akan terus menanjak dalam beberapa waktu kedepan. Terlebih dengan sejumlah tur yang bakal dilakoninya di pertengahan tahun 2015 nanti.

Meskipun baru saja ditinggal oleh Zayn Malik selaku salah satu personel terbaiknya, dukungan fans terhadap boyband asal Inggris tersebut nyatanya sama sekali tidak berkurang. Sejumlah penggemar bahkan lebih memilih One Direction ketimbang menjelajahi dunia baru bareng Zayn.

Senada dengan fans, rapper terkenal asal Amerika Serikat Wiz Khalifa juga turut memuji perjuangan One Direction. Wiz bahkan tegas menyebut One Direction sebagai seniman sejati.

"Aku punya rasa hormat yang besar untuk mereka." terang Wiz seperti dikutip dari Hollywood Life, Rabu (13/5/2015). "Mereka adalah seniman dan penggemar musik, itulah yang membuat mereka bisa sebagus itu," lanjutnya menambahkan.

Rencananya, dalam waktu dekat ini, One Direction bersiap untuk melanjutkan album kelima. Salah satu personelnya, Liam Payne menyebut kalau lagu-lagu baru mereka nanti bakal sedikit terdengar seperti Oasis.

"Orang-orang yang membantu kami menulis (lagu) memiliki lagu-lagu bagus yang agak terdengar seperti Oasis, dan itu keren, Saya suka," ungkap Liam seperti dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini.

"Lagu-lagunya lebih kalem karena kami ingin album kelima ini abadi dan tak lekang oleh waktu. Kau tahu, seperti album Ed (Sheeran), setiap kali kau dengarkan lagu Ed, selalu cocok. Kami berusaha untuk membuat yang seperti itu," pungkas Liam Payne mewakili Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.