Sukses

Siti Badriah Sempat Tergoda Tawaran Pria Hidung Belang

Siti Badriah ditawari honor Rp 100 juta untuk menemani pria berduit.

Liputan6.com, Jakarta Prostitusi yang melibatkan kalangan selebriti rupanya pernah dialami oleh pedangdut Siti Badriah. Pelantun Berondong Tua itu bahkan mengaku sempat tergoda dengan tawaran pria hidung belang. Seperti apa ceritanya?

Diungkapkan Sibad --sapaan Siti Badriah-- godaan pria hidung belang datang ketika ia sepi job. "Padahal, yang namanya artis kan kebutuhannya banyak," kata Sibad, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Liputan6.com

Nah, saat itulah Sibad ditawari untuk menemani pria berduit. Ia ditawari honor Rp 100 juta. Hati Sibad galau melihat besarnya duit itu.

Liputan6.com

"Sempat mikir, masa iya sih (harus seperti itu). Akhirnya, Allah kasih pertolongan, aku diberikan rejeki yang halal. Dan teman-teman dekat aku juga mendukung agar aku tidak seperti itu," tandas dia.

Siti Badriah mengakui Zaskia Gotik lebih dewasa darinya.

Isu soal prostitusi selebriti mencuat ketika polisi menangkap mucikari bernama RA saat sedang 'menjual' artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015). Polisi menangkap kedua di sebuah hotel berbintang lima. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.