Sukses

Lucunya David Beckham Gandeng Putrinya Jalan-jalan di London

David Beckham meluangkan waktu untuk si kecil Harper. Mereka terlihat berjalan-jalan di kota London.

Liputan6.com, London Bukan hanya tampan dan menjadi idola banyak orang, David Beckham juga seorang ayah idaman. Pria 40 tahun tersebut kembali ke London dan meluangkan waktu untuk si kecil Harper, putri bungsu David Beckham dan Victoria Adams.

Cuaca cerah siang itu menjadi suasana yang pas dihabiskan bersama Harper. Mereka berjalan-jalan di Primrose Hill sebelum mantan pesepakbola LA Galaxy ini bertemu dengan fisikawan Stephen Hawking.

Dailymail

Menurut pantauan Dailymail, Rabu (13/5/2015) Beckham tampak begitu kasual dalam balutan denim topi rajut, dia menggandeng anaknya yang masih berusia tiga tahun. Harper terlihat sibuk dengan cup es krim yang dibawanya.

Anak manis itu juga membeli kue yang dibawa Beckham di tangannya. Sesekali Bekham menyuruh putrinya untuk memperhatikan jalanan. Anak kecil itu memang tampak lebih fokus dengan jajannya. 

celebrityhive.com



Beckham sering terlihat bepergian dengan buah hatinya. Tak jarang juga ia memperhatikan penampilan Harper, jika tampak berantakan, Beckham cepat-cepat merapikannya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini