Sukses

Sarwendah Tak Bisa Jalani Persalinan Normal

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, kandungan Sarwendah Tan mengalami gangguan.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah Tan berkeinginan untuk bisa melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama Ruben Onsu melalui persalinan normal. Akan tetapi, keinginan Sarwendah nampaknya sulit terwujud.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, kandungan mantan personel Cherrybelle itu mengalami gangguan yang menyebabkan dirinya akan sulit untuk melahirkan secara normal.



"Tadinya mau normal tapi ketutupan placenta, kata dokter kemungkinan (melahirkan) normal kecil," ucap Sarwendah Tan, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015).

Pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan menggelar acara tujuh bulanan. Ini adalah ungkapan syukur dan terima kasih mereka.

Meski tak bisa melahirkan normal, Sarwendah Tan tetap berusaha untuk menjalani persalinan dengan cara apapun. Dukungan keluarga dan suami juga menguatkan dirinya jelang proses persalinan.

"Kata suami aku yang penting sehat dan tak kekurangan apapun. Yang penting nggak berisiko," papar Sarwendah Tan.

Ruben Onsu dan Wenda Tan

Saat ini, Sarwendah Tan sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi proses persalinan yang dijadwalkan berlangsung pada Juni 2015 mendatang. Menjaga kondisi kesehatan, jadi prioritas utamanya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.