Sukses

Yoona SNSD Tetap Ramah Diganggu Fans Militan

Yoona `Girls Generation` digaggu penggemar militan saat berada di Tiongkok. Namun, ia tetap ramah di depan mereka.

Liputan6.com, Seoul: Sebagai idola, berhadapan dengan penggemar sudah menjadi kebutuhan. Wajar saja, seleb di berbagai negara--termasuk di Korea Selatan--beranggapan jika fans yang selalu memberikan dukungan sebagai harta karun yang mengantar ke gerbang kesuksesan.

Hal tersebut juga diakui Yoona `Girls Generation`. Kekasih Lee Seung Gi itu memang dikenal ramah di kalangan penggemar.

Padahal, beberapa penggemar ada yang bertindak keterlaluan. Jenis fans yang disebut sasaeng atau penggemar militan memang mengganggu idolanya.

Yoona berhadapan dengan penggemar menyebalkan saat berada di Tiongkok. Setibanya Yoona di bandara di negeri tirai bambu, personel Girls Generation itu disambut fans. Namun ada sasaeng fans yang terus merekam Yoona dengan video.



Akibatnya, Yoona terdesak dan tak bisa bergerak saat ingin masuk ke mobil. Manajer Yoona sempat kesal dan meminta penggemar untuk berhenti mengabadikan Yoona, diwartakan Nate, Rabu (13/5/2015).

Meski menghadapi situasi tak menyenangkan, Yoona tetap terlihat ramah dengan tersenyum di depan penggemar. Yoona juga menenangkan manajernya yang kesal.



Kejadian yang dialami Yoona pun langsung menjadi buah bibir di kalangan netizen, pengguna internet. mereka memuji sikap baik yang dilakukan Yoona.

Selain itu, manajer Yoona juga tak luput menjadi pembahasan. Publik menyebut sang manajer memang melakukan pekerjaannya dengan baik yaitu menjaga Yoona dari penggemar menyebalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.