Sukses

Begini Cara Iggy Azalea Hilangkan Stres

Iggy Azalea mengaku stres dengan kata-kata penggemarnya di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea mulai menjauh dari media sosial sejak awal tahun 2015 ini. Ia mengatakan penggemarnya terlalu negatif dan itu menguras energinya.

Hal itu tentu saja membuat Iggy Azalea stres. Namun, sekarang ia sudah menemukan cara untuk mengatasi stresnya itu. Ia menghabiskan waktu senggangnya bersama kuda-kuda.

Iggy Azalea hilangkan stres dengan berkuda

Penyanyi asal Australia ini, dilaporkan Dailymail, Rabu (13/5/2015), membeli dua kuda jenis Warmblood dari Swedia bernama Defender, dan Warmblood dari Belanda yang dipanggilnya Strictly Business. Kuda-kuda itu ditaruh di rumahnya di Los Angeles. Tampak ia menungganginya pada Selasa (12/5/2015).

Iggy Azalea terlihat seperti Black Widow, dengan pakaian biru ketat, serta celana jodhpur, sepatu, dan helm. Penyanyi 24 tahun ini berposes dengan makhluk elegan ini. Ia terlihat bahagia.

Iggy Azalea

Dengan bangga Iggy Azalea memamerkan hewan peliharaannya di akun Instagram. "Aku dan SB hari ini," tulisnya sebagai judul foto tersebut.

"Dia (SB) punya julukan baru yaitu Muscle Man, dan saya menemukannya dia ternyata jenis Warmblood dari Belanda. Saya dan Defender, dia Warmblood Swedia...menikmati hari pertamanya di California," tulisnya untuk kuda cokelat.



Orang dalam mengatakan pada majalah Amerika OK! Iggy Azalea mengambil hobi ini untuk menghilangkan stres. Sejak beberapa bulan lalu, ia terlibat kontroversi dengan sesama bintang rap. Ia juga dibully penggemarnya karena mengakui dirinya menjalani operasi pada tubuhnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini