Sukses

Kris Jenner Desak Kendall Jenner Pacaran dengan Justin Bieber

Kris Jenner rupanya menginginkan Kendall Jenner-Justin Bieber bisa seperti pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles Persahabatan Kendall Jenner dan Justin Bieber selama ini rupanya diperhatikan oleh Kris Jenner. Kabarnya ibu sekaligus manajer anak-anaknya itu ingin Kendall Jenner berpacaran dengan Justin Bieber.

Bahkan kabarnya Kris Jenner sedikit mendesak anaknya tersebut segera merubah status sahabat menjadi pacar Justin Bieber. Pasalnya wanita berusia 59 tahun itu melihat persahabatan Kendall Jenner dan pelantun hits Baby itu semakin erat. Kris Jenner pun setuju jika Kendall dan Bieber pacaran.

Kris Jenner merayakan ulang tahunnya ke-59 dengan menghabiskan waktu bersama anak dan cucunya, ia mengenakan pakaian yang unik.

"Kris tentu saja menyukai Justin, setelah acara Wango Tango, dia (Kris Jenner) bilang ke Justin kalau dia sudah menganggapnya sebagai anak. Dia ingin mati jika Justin sebenarnya adalah bagian dari keluarganya," ujar sumber dilansir laman Mirror, Rabu (13/5/2015).

Kris Jenner berharap kisah cinta Kendall dan Bieber bisa langgeng seperti Angelina Jolie dengan Brad Pitt. Pasalnya model berusia 19 tahun itu pernah mengungkapkan Brad Pitt sebagai idolanya. Mungkin dari sinilah Kris Jenner terinspirasi.

Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

"Kris sangat ingin Kendall dan Justin menjadi pasangan selanjutnya yang bisa seperti Brangelina (Brad Pitt dan Angelina Jolie)," tutur sumber.

Kendall Jenner dan Justin Bieber memang kerap mengumbar kemesraan di depan umum. Kendall juga sempat membuat Selena Gomez cemburu melihat kedekatannya dengan cowok berusia 21 tahun tersebut. 

 Dailynews

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini