Sukses

Jonghyun CNBLUE Ingin Bangun Imej Vampire yang Berbeda

Jonghyun `CNBLUE` mengaku senang mendapatkan peran sebagai vampir yang ingin ia bangun sesuai karakternya.

Liputan6.com, Seoul: Jonghyun merupakan personel CNBLUE yang  tertarik dengan dunia akting. Idola bernama asli Lee Jonghyun itu sebelumnya bermain dalam drama fenomenal A Gentleman's Dignity.

Kini, Jonghyun kembali ditawari bermain dalam drama terbaru bernuansa komedi romantis berjudul Orange Marmalade, beradu akting dengan Seolhyun `AOA`. Bercerita tentang makhluk kegelapan vampire yang menyamar sebagai siswa yang duduk di bangku sekolah menengah atas.

Seolhyun yang merupakan personel girl band AOA akan beradu akting dengan Lee Jonghyun di drama bernuansa vampire.

Di sini, Jonghyun berperan sebagai salah seorang murid SMA yang ternyata merupakan seorang vampire. Jonghyun hanya mengincar murid perempuan untuk dihisap darahnya, dilansir dari The Korea Herald, Rabu (13/5/2015).



Jonghyun mengaku senang bisa bermain di drama Orange Marmalade. Demi perannya itu, personel CNBLUE tersebut menonton beberapa film tentang vampire. Jonghyun baru sadar jika sosok vampire akan sangat terlihat seksi.

"Saya menonton banyak film tentang vampire produksi Hollywood. Saya baru sadar jika vampir terlihat sangat seksi bagi orang-orang di dunia barat. Hasilnya, saya harus membangun imej vampire yang akan saya bintangi sendiri," ujar Lee Jonghyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.