Sukses

Pose Seksi Khloe Kardashian Perlihatkan Bokong

Kali ini, Khloe Kardashian tak pamerkan gunung kembar miliknya dalam akun Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian kembali berbagi foto kepada penggemarnya di media sosial. Tak seperti biasa, kali ini Khloe tak pamer gunung kembarnya. Bahkan, bisa dibilang pakaian yang dikenakannya cukup tertutup.

Adik Kim Kardashian ini memakai rok panjang hingga sebetis dengan model pensil. Sedangkan atasannya, Khloe Kardashian memilih kaus tanpa lengan, dengan warna senada abu-abu.

Khloe Kardashian

Namun, dilaporkan Mirror.co.uk, Rabu (13/5/2015), pose yang ditunjukkan Khloe Kardashian cukup seksi. Wajahnya menghadap ke sebuah pilar besar. Salah satu tangannya seakan menahan tiang tersebut, sedangkan tangan lainnya diangkat ke atas.

Dalam pose itu, Khloe Kardashian memperlihatkan bokongnya yang cukup besar. Belum puas, kembali ia berpose sambil mengangkat kedua tangannya. Wajahnya masih tak terlihat.

Khloe Kardashian

Di posisi lainnya, Khloe Kardashian memperlihatkan sedikit wajahnya dari samping. Namun tak melihat ke kamera. Pun saat dirinya menghadap ke depan, mantan istri pebasket Lamar Odom ini seakan membuang muka ke samping, tangannya dibiarkan di pinggang.

sumber: Mirror.co.uk

Khloe Kardashian mengenakan pakaian milik stylist Monica Rose. "Aku menyukai nomor kecil dari @monicarosestyle saat aku sedang mencari-cari baju di lemari," tulisnya sebagai keterangan foto.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.