Sukses

Penggemar Kim Jaejoong JYJ Beri Sumbangan Rp 60 Juta

Meski idolanya berada di tempat pelatihan, penggemar Jaejoong tetap eksis dengan menggelontorkan sejumlah uang.

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai penggemar artis K-Pop melakukan proyek untuk mendongkrak popularitas idolanya. Salah satunya, dengan menyumbangkan sejumlah uang kepada orang yang membutuhkan.

Penggemar Kim Jaejoong menggelontorkan 5 juta Won atau sekitar Rp 60 juta untuk orang tak mampu di Korea Selatan melalui yayasan Herose. Sumbangan tersebut diberikan seabagi dukungan Kim Jaejoong yang tengah wajib militer.



"Penggemar Kim Jaejoong memberikan sumbangan ini menandai masuknya sang idola menempuh wajib militer," tulis Yayasan Herose sebagai keterangan darimana uangnya berasal, dilansir dari MNet, Kamis (13/5/2015).

Kim Jaejoong merupakan salah satu artis Korea yang tengah wajib militer. Kim Jaejong mulai mengikuti pelatihan 31 Maret 2015. berkat kegigihannya, Kim Jaejoong mendapatkan penghargaan.



"Hanya dalam satu bulan, kau benar-benar menjadi pria sejati," tulis salah satu kerabat Kim Jaejoong. Setelah berhasil menyelesaikan pelatihannya, Kim Jaejoong akan ditempatkan di 55th Infantry Division, akan bebas tugas 30 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini