Sukses

Cerita Leighton Meester yang Sempat Alami Kegagalan Cinta

Artis cantik Leighton Meester mengungkapkan dirinya pernah mengalami sakit hati akibat kegagalan cinta. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles: Leighton Meester yang dikenal sebagai karakter Blair dalam serial Gossip Girl memang tampak bahagia dengan pernikahannya bersama aktor tampan Adam Broody. Namun tak ada yang menyangka jika seorang Leighton Meester juga pernah merasakan sakit hati akibat kegagalan cinta.

Leighton Meester mengungkapkan, ia memang tak pernah merasa diputuskan atau dicampakkan oleh seorang pria. Anehnya, Leighton Meester justru merasakan sakit hati yang sangat mendalam.



"Saya memang belum pernah dicampakkan, tapi saya justru merasa sangat sakit hati. Mungkin, hal yang membuat saya patah hati karena bersama orang yang tak membuat nyaman untuk waktu yang lama," ujar Leighton Meester, diwartakan Us Magazine, Kamis (13/5/2015).

Leighton Meester mengakui jika kini pandangan hidupnya berubah sejak menikah dengan Adam Broody, 24 Februari 2015. Menurut Leighton Meester, keluarga dan teman adalah hal yang paling penting.



"Saya sempat berpikir karier adalah hidup saya. Namun semuanya berubah setelah saya menikah. Kini, memiliki keluarga, kerabat, teman dan kehidupan pribadi yang menyenangkan adalah hal yang paling penting."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini