Sukses

Ulah Gemas Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ketemu Anak Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu gemas bertemu dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Raffi Ahmad terasa semakin bahagia sejak menikah dengan Nagita Slavina. Pasangan ini pun terlihat begitu serasi. Keduanya juga kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Seolah tak sabar menyambut kehadiran bayi di rumah tangganya, Raffi Ahmad terlihat begitu gemas ketika bertemu anak Ayu Ting Ting. Putri kecil yang akrab disapa Bilqis itu pun langsung diajak bercanda oleh Raffi dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Ketemu aunty gigi yang cantik sama om affi yang ganteng...thank u aunty and om, semoga babynya sama aunty sehat selalu yah amin...bilqis sayang aunty gigi and om affi," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan video yang direkamnya.

Raffi Ahmad bermain bersama anak Ayu Ting Ting yang direkam video. (foto: instagram.com/ayutingting92)

Ulah gemas Raffi Ahmad tersebut diabadikan Ayu Ting Ting melalui rekaman video. Di video berdurasi singkat, personel BBB itu tampak menggendong Bilqis sambil menggoda anak kecil lucu tersebut. Bilqis pun terlihat nyaman berada di dekapan Raffi.

Nagita Slavina pun ikut menggoda balita dengan nama lengkap Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting terdengar hanya tertawa sambil terus merekam momen kebersamaan anaknya dengan pasangan fenomenal Tanah Air itu. (Fir/Ade)

 

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini