Sukses

Stephen Hawking: Aku Selalu Dibandingkan dengan David Beckham

David Beckham berkesempatan bertemu fisikawan legendaris Stephen Hawking.

Liputan6.com, New York Fisikawan legendaris dan David Beckham berkesempatan bertemu di acara yang diselenggarakan Google belum lama ini. Momen spesial ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh mantan pesepakbola tersebut.

indianexpress.com

Beckham sangat senang bertemu pria 73 tahun itu. Ia adalah sosok yang menginspirasi dunia. Menurut People, Rabu (13/5/2015) melaporkan keduanya saling bertukar pikiran. Hawking mengatakan kepada Beckham dalam pesan singkat bahwa ia selalu dibanding-bandingkan dengan Beckham.

People.com



"Aku selalu di disejajarkan dengan dia (David Beckham) dan kadang Anda mendapat nilai yang lebih tinggi dari aku, kadang aku yang lebih tinggi," tulis pria yang kini harus duduk di kursi roda untuk membantunya beraktivitas.

Ayah empat anak ini bangga dengan hal itu dan mengunggah kiriman SMS itu. Beckham juga menunjukkan fotonya ketika bertemu dengan Hawking. Tak sendiri, Beckham ditemani sang istri yang juga memamerkan kegiatan itu di Facebook.

"Ini adalah sesuatu kehormatan besar bertemu dengan Stephen Hawking," tulis Beckham sebagai keterangan foto.

David dan Victoria Beckham. (foto: powericare)

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini