Sukses

Big Bang Tak Hanya Berkuasa di Musik Tapi Juga Acara Televisi

Big Bang rupanya tak hanya berkuasa di bidang musik saja, tapi juga dalam acara televisi di Korea.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang kembali dengan karya terbaru awal mei 2015, berupa single Bae Bae dan Loser. Dua lagu Big Bang itu tak hanya merajai deretan tangga lagu di negara-negara Asia saja, tapi juga dunia.

Bae Bae dan Loser berhasil menempati posisi lima teratas tangga lagu ternama dunia Billboard, World Digital Songs. Loser mendarat di tempat ketiga, sedangkan Bae Bae ada di posisi keempat.

Big Bang dengan Loser dan Bae Bae juga menjadi sorotan di media internasional, Billboard dan FUSE TV membahas secara detail mengenai dua videoklip boy band asuhan YG Entertainment itu.

Big Bang saat bermain dalam Running Man yang tayang 2012 silam.

Selain menguasai musik, Big Bang juga kebanjiran tampil di berbagai acara televisi di Korea Sekatan. Tampaknya kehadiran Big Bang memang telah dinanti penggemar sejak dua tahun yang lalu, dengan album Alive yang rilis 2012 silam.

Wajar saja, dengan Big Bang menelurkan karya baru di 2015 ini, Big Bang akan banyak tampil untuk kegiatan promosi. Big Bang dijadwalkan akan tampil di variety show terbesar di Korea Selatan yaitu Running Man, diwartakan Nate, Jumat (14/5/2015).

Big Bang saat bermain dalam Running Man yang tayang 2012 silam.

"Big Bang setuju untuk tampil di Running Man. Mereka tengah membicarakan detail terakhirnya. Menurut rencana, Big Bang akan mulai syuting Running Man akhir bulan ini, tapi tangal pasti masih belum diketahui," ujar kru dari SBS Entertainment, televisi yang menayangkan Running Man.

Tak hanya Running Man, Big Bang juga akan tampil dalam Happy Together sebagai tamu istimewa. Menurut laporan, Big Bang setuju tampil di acara yang menjadi ajang `curhat` artis yang tampil di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini