Sukses

Dituduh Menipu, Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polres Bekasi

Vicky Prasetyo kembali dilaporkan ke polisi lantaran dituduh melakukan penipuan urusan jual-beli mobil.

Liputan6.com, Jakarta Masalah hukum sepertinya tak henti menghampiri Vicky Prasetyo. Setelah dibebaskan dari penjara, Vicky kini dikabarkan berulah kembali.

Mantan kekasih Zaskia Gotik ini kembali dilaporkan ke Polres Bekasi, Jawa Barat, lantaran dituduh melakukan penipuan.

Adalah Eva Sitompul yang melaporkan Vicky. Eva mengatakan ditipu Vicky dalam urusan jual beli mobil mewah. Pada pokoknya, mobil yang telah Eva beli dari Vicky diambil kembali oleh Vicky.

Vicky Prasetyo ingin dikelilingi 100 wanita cantik

"Hari ini saya menjalankan proses lanjut yang sudah saya laporkan sebelumnya. Mengenai mobil yang saya klaim harus dikembalikan oleh Vicky," kata Eva di Polres Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/5/2015).

Semua bermula dari pihak Vicky yang menjual sebuah mobil BMW kepada Eva, setelah Eva membayar mobil tersebut melalui rekening, ternyata mobil tersebut malah diambil kembali oleh Vicky.

"Mobil tersebut sempat ada sama saya, tetapi pas tanggal 10 April kemarin mobil itu diambil, dan Vicky bilang saya harus membeli mobil yang satunya lagi. Karena saya butuh mobil, makanya saya transfer lagi uang tersebut. Namun sampai sekarang belum ada lagi kejelasan dari Vicky," papar Eva. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini