Sukses

Pengalaman Nyaris Tewas 2 Personel Kodaline di Atas Sepeda

Vokalis band Kodaline, Steve Garrigan punya pengalaman mengerikan di atas sepeda.

Liputan6.com, London, Inggris Vokalis band Kodaline, Steve Garrigan baru-baru ini berbagi kenangan buruk yang nyaris merenggut nyawanya. Kala itu, seperti dikutip dari laman hrelad.ie, Rabu (13/5/2015), Steve tengah mengendarai sepeda.

"Ya, aku tertabrak mobil jeep saat aku sedang menaiki sepeda. Rasanya aneh, karena aku berputar tepat di depan kap mesin, menabrak kaca, lalu kembali berputar lagi," kenang Steve.

Kodaline (Livestream.com)

Untungnya, meski terdengar mengerikan, ia tak mengalami luka yang parah.

"Aku akhirnya mendarat dengan duduk dan entah bagaimana, kepalaku tidak terluka. Dokter yang merawatku sampai berkata, 'wah, kok bisa ya tidak kena kepala', kurasa aku benar-benar beruntung," lanjut Steve.

Kodaline (Jacob Giampa Takes Pictures)

Senada dengan Steve, sang bassis Jason Boland juga mengalami kejadian mengerikan saat menaiki sepeda. Lagi-lagi untung, Jason tidak terluka parah meski dirinya dihimpit oleh dua mobil.

"Aku terjatuh dari sepeda, tepat di tengah dua mobil yang berjalan," pungkas Boland.

Band asal Dublin, Kodaline mengaku nyaris tersedak setelah melihat salah satu iklan sereal di televisi. Mereka juga mengaku kecewa.

Kodaline terbentuk di Dublin pada 2005 lalu. Beranggotakan Stephen Garrigan, Vinny May, Jason Boland, dan Mark Prendergast, band beraliran indie rock ini sukses menjadi pembicaraan di mana-mana setelah merilis album perdana mereka yang bertajuk This Is Love.(Feb/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini