Sukses

Menag Dukung Penuh Acara Putri Muslimah Indonesia 2015

Menteri Agama RI: Putri Muslimah Indonesia 2015 mengangkat harkat dan derajat wanita muslimah agar tak dipandang sebelah mata.

Liputan6.com, Jakarta Acara Putri Muslimah Indonesia 2015 yang digelar di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, mendapat dukungan penuh dari Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin.

Sang menteri mengatakan, seorang Putri Muslimah harus berwawasan luas dan juga cerdas. Selain itu bisa mengangkat harkat dan derajat wanita muslimah agar tak dipandang sebelah mata.

Finalis Putri Muslimah Indonesia 2015. (foto: Faisal R Syam)

"Ajang Putri Muslimah Indonesia, tidak hanya menilai penampilan fisik belaka, tapi juga dinilai dari wawasannya dan kemampuan melakukan hal yang positif dan lebih bermutu dari konteks-konteks yang lain‬," kata Lukman Hakim.

Tak hanya itu, menurut sang menteri, Putri Muslimah Indonesia akan mengemban banyak tugas. Salah satunya bisa menjadi motivator bagi wanita muslim Tanah Air.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

"Para finalis putri indonesia tidak akan menjadi objek, mereka akan menjadi subjek, karena mereka dituntut bukan hanya memotivasi, tapi juga menginspirasi anak muda di Indonesia," paparnya.

‪Acara Grand Final Putri Muslimah Indonesia 2015 yang berlangsung di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015), berlangsung meriah. Acara diramaikan dengan beberpa penampilan penyanyi papan atas Tanah Air seperti, Fatin, Rossa, Melly Goeslow, Reza D'Academy, Lesti D'Academy dan yang lainnya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini