Sukses

Ini Nesa Aqila, Putri Muslimah Indonesia 2015

Nesa Aqila Herryanto Putri dari Medan, Sumatera Utara menyandang gelar Putri Muslimah Indonesia 2015.

Liputan6.com, Jakarta Nesa Aqila Herryanto Putri peserta dari Medan, Sumatera Utara menyandang gelar sebagai Putri Muslimah Indonesia 2015.

Ia berhasil menyingkirkan dua finalis lainnya di babak tiga besar.

Sementara itu, Inka Noor Aulia dari Indramayu menjadi Runner Up satu, dan Bunga Ade Tama dari Jakarta sebagai Runner Up dua.

Nesa Aqila Herryanto Putri, Inka Noor Aulia dan Bunga Ade Tama saat berhasil lolos di babak tiga besar malam puncak penganugrahan Puteri Muslimah Indonesia 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dari segi penampilan dan kemampuan, Nesa salah satu kontestan yang memiliki paras yang cantik dan juga cerdas. Apalagi ia bisa menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan dengan baik dan memukau para juri.

Usai acara Nesa mengatakan, ia tak menyangka bisa menyandang sebagai Putri Muslimah Indonesia 2015. Sebab, semua kontestan sangat cantik dan punya potensi yang sangat luar biasa.

Nesa Aqila Herryanto Putri ketika dipasangkan selempang Putri Muslimah Indonesia 2015 oleh Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya sempet ngedown, sempet minder kalau saya nggak mungkin bisa Putri Muslimah Indonesia 2015. Tapi Allah berkata lain," kata Nesa di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam (13/5/2015).

Menurut Nesa, kalau status yang disandangnya kini merupakan tanggung jawab yang sangat besar.

"Ini adalah makna yang berat bukan biasa biasa, sebagai Putri Muslimah saya harus bisa menjaga diri dan menjadi contoh buat orang banyak," katanya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini