Sukses

All Time Low Menyesal Ciptakan Lagu Keren Ini

All Time Low ternyata menyesal pernah bikin lagu ini. Padahal, banyak fans yang suka.

Liputan6.com, Maryland, Amerika Serikat Lagu-lagu All Time Low memang seru untuk didengar berulang-ulang, jadi wajar kalau keenam albumnya banyak dikoleksi penggemar punk pop.

Namun, jika ditelisik lebih dalam, ternyata tidak semua lagu All Time Low disukai oleh para personelnya. Sang vokalis, Jack Barakat bahkan punya satu karya yang konon sangat ia sesali.

"Ada satu lagu yang tak aku suka di album So Wrong, It's Right. Judulnya Come on Come All. Kurasa saat membuat album itu, kami masih sangat bodoh dalam menulis lagu. Jadi walaupun aku tak yakin apakah aku menyesal, ada beberapa lagu lain yang aku rasa lebih cocok untuk dimasukkan di album itu," celetuk Jack seperti dikutip dari laman Kerrang!, Kamis (14/5/2015).

Menurut Jack, lagu Come on Come All terasa timpang kalau dibandingkan dengan lagu-lagu All Time Low lainnya. "Ya... saat itu sih seru, tapi kalau didengar-dengar sekarang, lagunya terasa lemah," pungkas Jack.

Penasaran? Simak lagunya berikut ini:

Yang menarik, meski alasan Jack cukup logis, ternyata banyak fans yang tidak setuju jika lagu tersebut dibilang gagal. Apalagi, kalau dilihat di situs YouTube, lagu penuh semangat itu sudah didengarkan lebih dari 200 ribu kali.

"Aku baru saja menonton video dimana Alex (sang gitaris) juga berkata kalau dia menyesali lagu ini. Ya, liriknya memang agak aneh atau bahkan sedikit bodoh, tapi justru di situlah keunggulannya, lagu ini benar-benar indah dan membuktikan kalau Alex tidak sesempurna yang selama ini aku bayangkan," komentar salah satu fansnya di YouTube.

"Lagu ini juga bisa dijadikan pengingat kalau dia (Alex) adalah orang biasa yang terkadang juga bisa menulis lagu jelek. Berkat single ini pula, jarak antara fans dan penyanyi jadi semakin tipis, Itu kenapa aku benar-benar menyukai lagu ini," pungkasnya.

All Time Low sendiri terbentuk pada 2003 silam di Baltimore dengan beranggotakan Alex Gaskarth (Vokal), Jack Barakat (Gitar), Zack Merrick (Bass), dan Rian Dawson di posisi drum.

Saat ini, All Time Low telah merilis 2 single dari album terbaru mereka, Future Hearts yaitu Something's Gotta Give dan Kids In The Dark. Kedua lagunya mendapat sambutan positif dari pasar.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini