Sukses

Pacar Perlu Waktu 1,5 Tahun Resmi Lamar Chacha Frederica

Selama 1,5 tahun itu sang pacar berusaha mengambil hati ibunda Chacha Frederica.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica mengurai kisah cintanya dengan sang kekasih, Dico. Diungkapkan Chacha, Dico perlu waktu 1,5 tahun untuk melamar dirinya secara resmi di hadapan orangtua. Mengapa?

Diungkapkan Chacha, sejatinya Dico sudah melamar dirinya sejak 1,5 tahun lalu. Hanya saja, ada alasan kuat mengapa si pacar baru memberanikan diri melamar secara resmi pada hari ini, Kamis (14/5/2015).

Liputan6.com

"Dico butuh waktu 1,5 tahun karena mencari waktu yang tepat. Soalnya mama kan berat melepas aku," kata Chacha di kediaman orangtuanya di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2015).

Chacha Ferderica mengaku sudah mulai serius menatap hubungan ke jenjang pernikahan.

Selama 1,5 tahun itu pula, si pacar berusaha mengambil hati ibunda Chacha. Perjuangan Dico terbayar ketika ia mendapat lampu hijau ketika hendak membawa orangtua untuk melamar Chacha.

"Alhamdulilah responnya baik. Mama juga lihat Dico bisa bertanggungjawab. Dico bisa bawa aku menjadi lebih baik. Bisa menyeimbangkan aku," imbuh Chacha. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini