Sukses

Didi Petet Meninggal Sebelum Subuh

Sebagai aktor terkenal, di lingkungan rumah Didi Petet dikenal sebagai sosok yang baik, dan peduli terhadap sesama.

Liputan6.com, Jakarta Seniman sekaligus aktor senior Didi Widiatmoko atau Didi Petet, menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (15/5/2015) di kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan. Menurut salah satu tetangganya, Lisa (23) almarhum meninggal sebelum azan subuh. 

Didi Petet tutup usia kala dirinya tengah tidur di dalam kamar. Namun, ia didampingi oleh istri, anak, serta cucu-cucunya. "Semuanya pada ngumpul di kamar. Lengkap keluarganya," ujar Lisa.

(Foto:@Didipetet1)

Sebagai aktor terkenal, di lingkungan rumah Didi Petet dikenal sebagai sosok yang baik, dan peduli terhadap sesama. Rumahnya pun kerap dijadikan tempat mengaji tetangga sekitar.

"Beliau sangat baik dengan tetangga. Kayak tahun lalu dia kan qurban dan motongnya di rumah, dan dagingnya dibagikan tetangga sekitar," lanjutnya.

Pantauan Liputan6.com, hingga kini rumah duka yang memiliki halaman luas ini sudah ramai dipadati masyarakat yang ingin melayat.(Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini