Sukses

Didi Petet akan Dimakamkan di Depan Makam Bung Hatta

Didi Petet menghembuskan nafas terakhirnya akibat sakit asam lambung.

Liputan6.com, Tangerang Aktor senior Didi Petet, menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (15/5/2015), pukul 05.30 WIB. Sebelumnya ia sempat menderita asam lambung. Almarhum kini berada di rumah duka, di kawasan Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.

"Sudah dua hari drop, dan meninggalnya karena sakit asam lambung," tutur Gauli, menantu Didi Petet, saat ditemui kediaman Didi Petet, Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.

Didi Petet

Menurut keterangan yang diberikan pihak keluarga, Didi Petet akan dimakamkan di Tanah Kusir depan Makam Bung Hatta setelah usai salat Jumat.

Didi Petet

Berita duka tersebut cukup mengagetkan Indonesia. Sebab, sebelumnya tidak ada berita mengenai menurunnya kesehatan Didi Petet. Bahkan, bintang serbabisa tersebut sempat bertandang ke Milano Expo.

Didi Petet

Sudah banyak film yang dimainkan aktor 58 tahun ini. Salah satu film yang melambungkan namanya adalah Catatan si Boy sebagai Emon. Ia pun pernah beradu akting dengan Paramitha Rusady dalam film Kabayan Saba Kota.(auf/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.