Sukses

Didi Petet Meninggal Secara Mendadak

Didi Petet sebelum menghembuskan nafas terakhirnya sempat menjalani ibadah salat subuh.

Liputan6.com, Tangerang Didi Petet, menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (15/5/2015) pada pukul 05.30 di kediamannya di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan. Sebelumnya Didi sempat menderita sakit asam lambung.

Namun, menurut Muthia, salah satu ponakan Didi Petet, menjelang ajal Didi tak pernah mengeluh dengan penyakitnya. Dan ia pun tak memberi tanda-tanda akan pergi selama-lamanya.

Didi Petet

Untuk itu, pihak keluarga kaget dengan kepergian Didi Petet ini. "Nggak ada keluhah apapun sebelum meninggal. Ini mendadak banget, dan kita benar-benar nggak nyangka sama sekali," ujar Muthia di rumah duka.

Muthia melanjutkan kalau pemeran Emon dalam film Catatan si Boy ini pun sempat menjalankan salat subuh. "Almarhum sempat salat subuh. Setelah itu beliau meninggal," lanjutnya.

Didi Petet, Hanung Bramantyo, Riri Riza bersama 300 seniman lainnya akan memeriahkan acara Bluzuggan Bloes Betawi di GKJ.

Aktor berusia 58 tahun yang meninggal dalam keadaan tidur di kamarnya ini sudah mencatatkan sejarah di perfilman Indonesia. Selain sebagai aktor film, Didi Petet juga aktif di pementasan teater, dan juga menjadi dosen di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).(Pur/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.