Sukses

Didi Petet Sempat Cek Kesehatan di Bandung

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Didi Petet dikabarkan memiliki penyakit asam lambung.

Liputan6.com, Tangerang Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Didi Petet dikabarkan memiliki penyakit asam lambung. Dan ia pun sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Bandung, namun bukan lantaran sakit yang dideritanya.

Didi Petet kelelahan setelah menghadiri acara Milano Expo, di Milan, Italia, pada 10 Mei 2015 lalu.

Kabar duka tersebut datang dari rekan sejawat Didi Petet, Butet Kartaredjasa dalam Twitter-nya @masbutet. (Istimewa)

"Pas pulang dari Milano Expo sempat dirawat di Bandung, tapi cuma ngecek kesehatannya saja," ujat Muthia, ponakan Didi Petet, ditemui di rumah duka di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2015).

Muthi mengatakan, kalau sebelum meninggal dunia Didi Petet tidak menunjukkan tanda-tanda apapun. Selama ini Didi tak pernah mengeluh akan penyakitnya.

Didi Petet di makamkan di depan makam Bung Hatta

"Kalau keluhan nggak ada ya, ini mendadak banget," ujarnya singkat.

Dari pantauan Liputan6.com, rumah duka Didi Petet di kawasan Kedaung, Ciputat sudah ramai dipenuhi para pelayat. Saat ini, almarhum tengah dimandikan, dan akan dimakamkan setelah salat Jumat.

Didi Petet

Didi Petet lahir pada 12 Juni 1956, dan menghembuskan nafas pada usia 58 tahun. Rencananya, Didi akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, depan makam Bung Hatta.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.