Sukses

Didi Petet Meninggal Dunia, Artis-artis Tanah Air Berduka

Kabar meninggalnya Didi Petet membuat artis-artis Tanah Air kaget, sekaligus kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta
Kepergian Didi Petet membuat dunia hiburan berduka. Banyak artis yang kaget dan berduka atas meninggalnya Didi Petet pada Jumat (15/5/2015).
 
Di akun instagram miliknya, Happy Salma mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya Didi Petet. "Selamat jalan akang, sahabat, dan guru.. Masih terasa sapa dan nasehatmu yang penuh arti, selalu.. Innalillahi wainaalillahi rojiun," begitu Happy Salma menulis.
 
Didi Petet
 
"Selamat jalan, Didi Petet. Innalillahi w.i.r. Sempat jumpa seminggu sebelum berangkat ke Milan. Sedikit menyesal tidak dapat membantunya," kata Bonda Winarno lewat akun twitter @pakbondan.
 
"Innalillahi. Ia tak cm Komedian/Actor. Ia seniman y mhidupkan karya2 sastra, guru, sahabat. Slmt jalan Didi Petet ...," kata Ratna Sarumpaet, pemilik akun @ratnaspaet.
 
Happy Salma
 
"Selamat jalan Kang Didi Petet. Menuju lakon baru. Bertemu Sang Maha Sutradara. Rest in love," ujar penulis Salman Aristo.
 
"Rest In Peace one of my favorite Indonesian actor om Didi Petet.. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," ungkap Donna Agnesia.
 
Foto: Facebook Ratna Sarumpaet
 
Lewat akun twitter @corbuzier, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan rasa kehilangannya. " Selamat jalan Kang Didi Petet.. Ur one of my Inspiration. We will miss you."
 
Deddy Corbuzier
 
Didi Petet merupakan aktor terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Peran-perannya di dunia film sangat ikonik dan membekas di hati pecinta film Indonesia: sebagai Emon di film Catatan Si Boy dan Kabayan di film Kabayan Saba Kota.
 
Didi Petet tak cuma dikenal sebagai aktor film. Ia juga aktor sinetron dan teater yang baik. Selamat jalan Didi Petet.(Rom/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini