Sukses

Teuku Zacky Ingin Kerjasama dengan Didi Petet

Teuku Zacky mengatakan kalau dirinya tak pernah mendengar Didi Petet sakit, atau menderita sebuah penyakit.

Liputan6.com, Tangerang Salah satu aktor yang kehilangan atas kepergian Didi Petet adalah Teuku Zacky. Apalagi, Zacky mengaku dirinya dan pemeran Emon dalam film Catatan si Boy ini ingin bekerjasama.

"Sebenarnya saya beberapa hari lalu mau telepon beliau, karena kita mau ada kerjasama. Ya, tapi Tuhan berkata lain, sekarang nggak bisa terwujud," kata Teuku Zacky, saat melayat dirumah duka, dikawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2015).

Didi Petet

Teuku Zacky mengatakan kalau dirinya tak pernah mendengar Didi Petet sakit, atau menderita sebuah penyakit. "Selama ini saya nggak pernah dengar kalau dia sakit. Kayaknya sehat-sehat saja," ujarnya.

Pemain film Obama Anak Menteng ini menjelaskan kalau Didi Petet adalah sosok yang mengutamakan silaturahmi. Didi dan Teuku Zacky tinggal berdekatan. Tak segan, Didi pun sempat datang mengunjunginya.

Didi Petet di makamkan di depan makam Bung Hatta

"Waktu itu Mas Didi sempat juga main kerumah, waktu syukuran rumah. Dia orangnya ramah," lanjut bapak dua anak ini.

Seperti diketahui, Didi Petet lahir pada 12 Juni 1956. Sang aktor senior menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.30 WIB, dikediamannya di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan.

Didi Petet

Didi Petet meninggal diusia 58 Tahun. Rencananya, Didi akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, depan makam Bung Hatta. Didi merupakan seniman Indonesia dengan segudang karyanya. Selain itu, ia salah satu pengajar di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini