Sukses

Beri Pembuktian, Pernikahan Bella Shofie Hanya Rekayasa?

Bella Shofie mengunggah foto ijab kabulnya dengan pria bernama Suryo.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya artis AA atas kasus prostitusi online menghebohkan publik. Selain AA, ada beberapa artis lainnya yang inisial namanya masuk dalam daftar prostitusi artis. Bella Shofie menjadi salah satunya.

Saat ditanya tentang hal itu beberapa waktu lalu, manajer Bella Shofie, Tata Liem mengatakan artisnya sudah menikah. Perkataan sang manajer pun dibuktikan dengan unggahan foto pernikahan Bella Shofie dengan pria bernama Suryo di akun Instagram pribadinya, Kamis (14/5/2015) malam. Akad nikah pasangan ini pun tampak digelar sederhana di KUA Kebon Jeruk.

Bella Shofie

"Momen sakral dan indah," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto itu tampak Bella Shofie dan suaminya mengenakan baju pengantin berwarna putih. Mereka pun terlihat lega usai melaksanakan ijab kabul. Lantaran begitu sederhana tak seperti kebanyakam artis lainnya, anggapan kalau itu hanya settingan pun mencuat.

Bella Shofie mengunggah momen bahagianya telah menikah dengan pria bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Banyak para followers Bella Shofie menulis komentar kalau akad nikah yang diselenggarakan sang artis hanya rekayasa. Bahkan ada yang menyebut pria yang bersanding dengan Bella Shofie adalah suami bayaran.

"Laaahhh katanya mo ngalahin rafi.lihat tu ruangan jelas dibuat-buat gt, apalagi tuh mejanya, katanya artis, mejanya gak ada yg lbh buluk lagii?? @bellashofie_suryo  itu bpk penghulunya mau2 aja diajak bohong. Sopinah niat bgt ya bohongin orang se I Indonesia," kata akun @ervina.yulia.

Bella Shofie diketahui suka memodifikasi Porsche 911 miliknya. Setidaknya telah tiga modifikasi yang telah dilakukan (Foto: Instagram barbie_bellashofie)

" Itu nikahnya beneran nggak sih ? kok kayaknya ngga niat gituu -_-," komentar akun @idlaapandaa.

" @bellashofie_suryo koq artis papan atas nikahnya di KUA....palingan settingan," ujar akun @elo_nusqin.

"Settingan lagi ya ?? Nikah koq buat main", katanya artis koq nikahnya bgtu aja ??? Penampilan so ok nikahnya biasa aj ga heboh kaya dulu yg katanya mau nikah ga jadi ??? Udh ga laku ya mkanya setting lg nikahnya," kata akun @saridewiuii.

Di foto lain, Bella Shofie dan suaminya terlihat memamerkan buku nikah mereka. Raut wajah bahagia keduanya pun terpancar. Bella Shofie menuliskan, "Mrs.Suryo," sebagai keterangan foto tersebut.(Fir/Mer)

Bella Shofie. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini