Sukses

Bella Shofie Bantah Pernikahannya Hanya Pengalihan Isu

Bella Shofie pun membuat heboh karena mengunggah foto dirinya tengah melakukan ijab kabul dengan seorang pria bernama Suryo.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie sempat menjadi buah bibir karena namanya disebut-sebut masuk dalam daftar artis prostitusi. Tak lama setelah kabar itu, Bella Shofie pun membuat heboh karena mengunggah foto dirinya tengah melakukan ijab kabul dengan seorang pria bernama Suryo.

Foto tersebut diyakini sebagai pernikahan Bella Shofie yang berlangsung, Minggu, 10 Mei 2015 dengan seorang pengusaha. Prosesi ijab kabul yang dilakukannya itu, dikabarkan hanya untuk pengalihan isu saja. Artis yang dikenal dengan gaya jet setnya itu pun membantahnya.

Bella Shofie

"Saya nikah asli, bukan nikah siri, juga bukan main-main. Nih, pernikahan saya sudah disahkan oleh negara," ujar Bella Shofie sambil memamerkan buku nikahnya di sebuah acara infotainment.

Bella Shofie. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Bukan tanpa bukti pernikahan Bella Shofie dianggap setting-an. Tempat keduanya mengikat janji suci di Kantor Urusan Agama (KUA) wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Padahal, Bella Shofie berdomisili di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu, April 2015, Bella Shofie pernah mengungkapkan dirinya belum mau menikah dalam waktu dekat. Tiba-tiba saja, pernikahannya dengan Suryo tersebar. Bella Shofie hanya mengungkapkan, dia sengaja melakukan itu untuk memberikan kejutan kepada masyarakat.

Bella Shofie

"Saya tak peduli dengan tanggapan miring. Pernikahan saya sah di mata agama dan negara. Banyak yang bilang, jika pas akad nikah, banyak malaikat yang datang dan mendoakan," tambah Bella Shofie.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.