Sukses

Didi Petet Meninggal, Anak: Semalam Masih Ngobrol

Anak kedua Didi Petet, Nabila Masyiana, tak menyangka kalau sang ayah pergi dengan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua Didi Petet, Nabila Masyiana, sangat kehilangan atas meninggalnya sang ayah pada Jumat (15/5/2015). Ia tak menyangka kalau Didi pergi dengan cepat.

Padahal, Nabila bercerita kalau dirinya dan keluarga masih sempat bercengkrama pada malam jelang ajal pemeran Emon dalam film Catatan si Boy.

Banyak kenangan yang ditinggalkan aktor senior Didi Petet dalam dunia hiburan Tanah Air ini. Perannya yang paling fenomenal dan selalu diingat adalah tokoh Emon dalam film Catatan si Boy. (hafizfarihi.blogspot.com)

"Semalam itu kami masih sempat ngobrol dam ketawa-ketawa juga," kata Nabila, ditemui di rumah duka di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2015).

Meski tak menjelaskan sakit yang diderita Didi Petet, Nabila mengaku kalau sang ayah baru saja pulang menjalani erawatan di Bandung pada Kamis (14/5/2015) malam. "Tadi malam baru pulang dari Bandung untuk terapi, dan sudah mendingan," lanjutnya.

Didi Petet

Nabila pun mengikhlaskan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Ia yakin ini yang terbaik untuk Didi Petet. "Mungkin Allah SWT lebih sayang sama bapak," tukasnya.

Seperti diketahui, Didi Petet lahir pada 12 Juni 1956. Sang aktor senior menghembuskan nafas terakhirnya Jumat (15/5/2015), sekitar pukul 05.30 WIB, dikediamannya di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan.

Didi Petet diketahui meninggal setelah pulang dari Milan, Italia.

Rencananya, Didi Petet akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir berhadapan dengan makam Bung Hatta, usai salat Jumat.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.