Sukses

Pesta di Bali, Bella Shofie Bakal Saingi Pernikahan Raffi Ahmad?

Bella Shofie memilih Bali sebagai tempat pesta pernikahannya dengan suaminya bernama Suryo.

Liputan6.com, Bali Bella Shofie kini sedang berbahagia. Pasalnya artis cantik ini telah resmi dipersunting pria bernama Suryo. Kabar gembira tersebut disampaikan Bella Shofie melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (14/5/2015) malam.

Setelah melangsungkan ijab kabul secara sederhana di KUA Kebon Jeruk, Bella Shofie rupanya bakal menggelar pesta pernikahan di Bali. The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua pun menjadi tempat yang dipilih artis berusia 22 tahun ini untuk membuat resepsi pernikahannya bersama Suryo.

Bella Shofie bahkan sempat memperlihatkan cincin yang sudah tersemat di jari manis tangan kanannya. Foto diambil pada 11 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kabarnya resepsi perkawinan Bella Shofie disebut-sebut bakal menyaingi pernikahan mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Segala persiapan pun sudah dilakukan jelang pesta pernikahannya yang akan berlangsung Sabtu, 16 Mei mendatang.

Konsep pernikahannya pun belum jelas diketahui secara pasti. Namun Bella Shofie sempat mengatakan akan memadukan budaya Batak dan Jawa sebagai tema pestanya. Hal ini diungkapkan Bella pada Nomber 2014.

Bella Shofie

Bella Shofie kini sudah berada di Bali bersama keluarga serta teman-teman terdekat. Kegiatan sarapan paginya pun diunggah penyanyi seksi ini ke Instagram. Seperti apa nantinya pernikahan Bella Shofie itu? Kita tunggu saja.

Sebelum resmi menikah dengan Suryo, Bella Shofie pernah menjalin hubungan bersama Adjie Pangestu. Namun saat itu kisah cintanya dengan Adjie Pangestu hanyalah settingan. Seperti apa nantinya resepsi pernikahan Bella Shofie ? Kita tunggu saja.

Bella Shofie. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini