Sukses

Kiat Artis Mencegah Selingkuh

PERSELINGKUNGAN memang masih menjadi momok menakutkan bagi kehidupan berpasangan. Bahkan, banyak artis yang rumah tangganya bubar lantaran selingkuh. Bagi pasangan Tengku Firmansyah-Cindy Fatikasari, perselingkuhan itu bisa dicegah asalkan mereka saling menjaga keutuhan rumah tangga. Karena itu, mer...

PERSELINGKUNGAN memang masih menjadi momok menakutkan bagi kehidupan berpasangan. Bahkan, banyak artis yang rumah tangganya bubar lantaran selingkuh. Bagi pasangan Tengku Firmansyah-Cindy Fatikasari, perselingkuhan itu bisa dicegah asalkan mereka saling menjaga keutuhan rumah tangga. Karena itu, mereka juga harus kerap melakukan aktivitas berdua agar bisa menjaga kemesraan. Misalnya, nonton berdua, makan berdua, atau menginap berdua. "Variasi-variasi harus tetap ada. Biar enggak bosan," ujar Tengku. Pendapat serupa dilontarkan pasangan selebriti lainnya, Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Pasangan yang sudah memiliki satu anak ini mempunyai cara-cara tersendiri untuk mencegah perselingkuhan. Indra, misalnya akan selalu berusaha untuk tak berhubungan langsung dengan klien-kliennya, khususnya wanita. Maklum, sebagai pemilik event organizer, Indra tentunya akan selalu berhubungan dengan wanita-wanita cantik. Sementara Mona sendiri lebih menjaga sikap untuk tak memancing laki-laki masuk dalam kehidupan hatinya. "Alhamdulillah selama ini menjauhi hal-hal seperti itu," kata Mona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini