Sukses

Prostitusi Artis, Roro Fitria Bakal Temui Germo di Kantor Polisi

Roro Fitria mengutarakan niatnya untuk mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Senin, 18 Mei 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria mengutarakan niatnya untuk mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Senin, 18 Mei 2015 mendatang. Roro ingin berjumpa langsung dengan RA, mucikari yang baru-baru ini diciduk aparat saat hendak menjual artis ke pria hidung belang.

"Di internet banyak beredar soal daftar artis yang bisa dibooking. Salahsatunya inisial RF. Yang aku tahu, list itu berdasarkan pengakuan RA, makanya aku mau ketemu dia buat buktikan kalau RF itu bukan aku," kata Roro Fitria, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/5/2015).
 
Roro Fitria saat melakukan proses syuting video klip terbarunya 'Culik Aku' di kawasan Petukangan Utara, Jakarta, Kamis (7/5/2015). Video klip tersebut tentang putri kerajaan yang menunggu pangerannya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)
 
Roro Fitria kekeuh ingin bertemu RA agar imejnya sebagai selebriti tidak rusak dengan adanya kasus prostitusi artis ini. Apalagi, ia sadar betul kalau imej merupakan hal penting di dunia hiburan.
 
Model dan aktris cantik Roro Fitria saat melakukan proses syuting video klip terbarunya 'Culik Aku' di kawasan Petukangan Utara, Jakarta, Kamis (7/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)
 
"Buat aku, imej atau citra adalah harga diri yang mendasar dan harus dijaga oleh semua orang," cetus Roro Fitria.
 
 
Isu soal prostitusi selebriti mencuat ketika polisi menangkap mucikari bernama RA saat sedang 'menjual' artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015). Polisi menangkap keduanya di sebuah hotel berbintang lima. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini