Sukses

Steven Tyler `Aerosmith` Rilis Lagu Country

Steven Tyler baru saja merilis lagu country Love Is Your Name.

Liputan6.com, Los Angeles Desas desus tentang Steven Tyler yang akan membuat album country terjawab sudah. Ia baru saja merilis lagu terbarunya Love Is Your Name yang merupakan single pertama dari album country pertamanya yang segera rilis.

Dilansir Roling Stone US baru-baru ini, `Love Is Your Name` tidak ditulis oleh Steven Tyler sendiri, melainkan oleh Eric Paslay, seorang musisi country yang cukup ternama.

Bersama gitaris, Joe Perry, vokalis grup band, Aerosmith, Steven Tyler, tampil memukau dalam konser

Beberapa waktu lalu, Steven Tyler sempat mengungkapkan kalau ia tumbuh mendengarkan dan menggemari musik country. Musik country adalah sebagian dari dirinya meski ia terkenal sebagai vokalis band rock paling laris dalam sejarah musik Amerika, Aerosmith.

Salah aksi panggung Steven Tyler, saat tampil dalam konser "Aerosmith: Let Rock Rule" di Inglewood, Kalifornia, (30/7/2014). (REUTERS/Mario Anzuoni)

"Saya tumbuh mendengarkan Everly Brothers dan ada bagian dalam diri saya yang cinta musik country. Saya kurang tahu country jenis apa itu, tapi itu enak. Siapa pun yang mengetahui Everly Brothers, melodi macam itu sangatlah enak," ujar Steven Tyler beberapa waktu lalu.

Vokalis grup band asal Amerika Serikat, Aerosmith, Steven Tyler, tampil memukau dalam konser

Selain memperkenalkan lagu barunya secara online, ia juga memperkenalkannya pada malam final American Idol baru-baru ini. Jadi bagaimana aksi Steven Tayler menyanyikan lagu country? Coba dengarkan `Love Is Your Name`.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini