Sukses

Klarifikasi Bella Shofie Soal Tiba-tiba Mengaku Sudah Nikah

Bella Shofie memberi jawaban atas pengakuan mendadaknya soal pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie secara tiba-tiba mengaku sudah menikah. Hal tersebut ditunjukkannya saat Bella Shofie memamerkan cincin kawinnya dalam sebuah acara, belum lama ini. Sang manajer, Tata Liem pun saat itu menyatakan artisnya telah menikah.

"Akad nikah sudah, pokoknya minggu ini Insya Allah resepsinya. Pokoknya minggu ini yah, nanti dikabari lagi," kata Tata Liem, belum lama ini.

Pertanyaan pun mencuat soal pengakuan mendadak Bella Shofie sudah menikah. Pasalnya beredarnya kabar Bella Shofie sudah menjadi seorang istri nyaris bertepatan ketika inisial namanya masuk dalam daftar prostitusi artis.

Bella Shofie bahkan sempat memperlihatkan cincin yang sudah tersemat di jari manis tangan kanannya. Foto diambil pada 11 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Banyak yang bertanya kenapa aku tiba2 mengaku sudah menikah kemaren dan tidak memberitakan apapun selama akad nikah berlangsung," ujar Bella Shofie di akun Instagram pribadinya, Kamis (14/5/2015).

Terkait pengakuannya yang secara tiba-tiba itu, Bella Shofie langsung memberi jawaban. Mantan kekasih Adjie Pangestu ini seolah menunggu waktu yang tepat untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang hari bahagianya itu.

"Jawabannnya bukan karena gak mau membagi kebahagian kepada masyarakat,, tapi dari pihak kita ingin sekaligus menyiarkan dan memberitakan semua dari awal persiapan berapa bulan yang lalu, fitting, akad nikah dan ditutup dengan resepsi diambil exclusive oleh tim @kapanlagicom dan 3 media secara Exclusive," kata Bella Shofie.

Bella Shofie

"Kita bukan RORO JONGRANG yang bisa menciptakan sebuah pesta megah dalam satu malam. Saya pikir masyarakat Indonesia juga pinter dalam berfikir bukan cuma bisa menghujat, memfitnah yang membuat kalian semua makin berlumur dosa. Jadi jangan suka berburuk sangka kepada orang lain, niscaya hidup kalian tidak akan pernah bahagia," lanjutnya.

Perempuan berusia 22 tahun tersebut bahagia sudah sah menjadi seorang istri dari pria bernama lengkap Suryono. Bella Shofie bahkan mengatakan bakal membuktikan omongannya sudah menikah kepada publik.

"Saya sekarang sudah sah menjadi istri oleh suami saya yang diresmikan langsung oleh Negara .. Saya bakal buktikan kalau semua omongan saya benar adanya .. Semoga hari-hari kalian mendapat nikmat dan lindungan dari Allah," pungkas Bella Shofie.(Fir/Mer)

Artis muda Bella Shofie belakangan disorot karena kerap pamer harta di acara televisi. Foto diambil pada 11 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini