Sukses

Cerita Lee Kwang Soo yang Terus Kebanjiran Tawaran Jadi Model

Lee Kwang Soo tak hanya sukses menjadi pemain di variety show Running Man saja, tapi juga bintang iklan.

Liputan6.com, Seoul: Lee Kwang Soo merupakan aktor yang lebih dikenal sebagai pemain variety show Running Man. Kesuksesannya di acara tersebut membuat Lee Kwang Soo kebanjiran tawaran jadi model dan bintang iklan.

Salah satunya, produk cafe dal.komm COFFEE membidik Lee Kwang Soo yang dianggap cocok menjadi wajah dari tempat tersebut. Menurut perwakilan dal.komm COFFEE, Lee Kwang Soo yang disebut sebagai Pangeran Asia sangat cocok membintangi produk itu.



"Lee Kwang Soo yang terkenal sebagai Pangeran Asia memang cocok membintangi produk kami. Sosok Lee Kwang Soo yang terkenal di drama dan variety show akan mebuat tempat ini juga ikut terkenal," ujar wakil dari cafe dal.komm COFFEE, diwartakan Star Daily, Jumat (15/5/2015).

Dengan hadirnya Lee Kwang Soo, cafe dal.komm COFFEE diharapkan bisa laku di pasaran luar negeri, tak hanya Korea Selatan saja. "Kami berharap kerjasama ini bisa memberikan dampak yang positif untuk kedua belah pihak."



Lee Kwang Soo juga pernah didaulat menjadi model majalah fesyen Singles. Saat pemotretan, Lee Kwang Soo terlihat mamancarkan auranya dalam balutan busana kerja dengan berbagai corak, jas bermotif bunga hingga sweter dan celana panjang plain.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.