Sukses

Selebriti Salatkan Didi Petet

Banyak selebriti yang ikut mensalatkan almarhum Didi Petet.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Didi Petet dibawa ke Masjid Baitul Qarim untuk disalatkan pukul 12.30 lalu, tak jauh dari rumah duka. Dari pantauan Liputan6.com, ratusan warga antusias untuk ikut mensalatkan almarhum sebelum dibawa ke peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.

Tampak selebriti yang ikut mensalatkan antara lain Widyawati, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Epi Kusnandar, Abimana, Sys NS, Jajang C Noer, dan Slamet Raharjo. Juga Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.

Didi Petet

Hingga kini, masih belum diketahui dengan pasti penyebab Didi Petet menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 05.30 WIB, Jumat (15/5/2015) secara mendadak. Menurut menantunya, Gauli, Didi menderita asam lambung akut.

Beberapa orang penggemar membuat gambar untuk Didi Petet sebagai salam perpisahan.

Didi Petet yang lahir pada 12 Juli 1956, meninggalkan seorang istri, enam anak, dan satu cucu ini sangat aktif di dunia seni peran. Hingga akhir hayatnya Didi sudah berperan dalam 56 film. Film Catatan si Boy dan Kabayan Saba Kota melambungkan namanya di perfilman Indonesia.

Dikenal akan kelihaiannya berakting, Didi Petet juga mengusung teater pantomim.

Hidup Didi Petet sepenuhnya didedikasikan bagi seni panggung. Perkenalannya dengan seniman Harry Rusli membuka jalannya untuk berkecimpung di panggung teater. Selain itu, ia juga aktif di Teater Koma pimpinan Nano Riantiarno.(Pur/Mer)

 

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini